Sabtu, 18 April 2015

Mencari souvenir pernikahan murah di pasar jatinegara

pernakpernikpernikahan - Pasar jatinegara sudah lama terkenal sebagai pusat untuk mencari souvenir pernikahan yang murah dan memiliki banyak variasi pilihan. Pasar jatinegara adalah sebuah pasar di daerah timur jakarta, seperti namanya pasar ini terletak di daerah jatinegara. Seperti kebanyakan pasar di indonesia, di pasar jatinegara ini anda juga akan dapat menawar setiap pernak-pernik yang ingin anda jadikan sebagai souvenir pernikahan. Hanya saja berdasarkan survey yang dilakukan sekarshop.com, untuk mendapatkan harga souvenir pernikahan yang murah di pasar jatinegara ini, anda harus membeli souvenir secara grosir diamana untuk mendapatkan harga grosir anda harus membelinya minimal 50 buah per item souvenir.

pusat-grosir-souvenir-pernikahan-murah-pasar-jatinegara.jpg

Seperti pasar pada umumnya, di pasar jatinegara ini juga akan sangat banyak sekali orang yang lalu-lalang untuk mencari barang yang mereka incar sebagai souvenir di hari bahagianya untuk itu sekarshop ingatkan untuk selalu berhati-hati dengan barang berharga anda dan jangan lupa membawa cukup bekal dan minuman karena anda akan sangat antusias untuk mengelilingi seluruh area pasar yang cukup luas untuk berburu pernak-pernik souvenir pernikahan anda. Sebenarnya di pasar ini tidak melulu menjual souvenir untuk pernikahan, ada juga souvenir untuk kantor, souvenir untuk di cap atau di brand dengan nama perusahaan atau institusi, bahkan sampai perangkat peralatan dapur dan pakaian. Hanya saja oleh sebagian pasangan calon pengantin, pasar jatinegara ini lebih terkenal sebagai tempat untuk mencari souvenir pernikahan murah untuk pernikahan mereka.

pusat-grosir-souvenir-pernikahan-murah-di-pasar-jatinegara.jpg

Lalu bagaimana tips untuk mendapatkan souvenir pernikahan murah di tempat ini, ada baiknya untuk kita melakukan survey terlebih dahulu karena tidak jarang harga antara satu penjual dan penjual lain bisa memiliki selisih yang lumayan untuk tiap paket souvenir pernikahannya. Sebenarnya ada cara mudahnya, karena sekarshop sendiri sudah beberapa kali berbelanja ditempat ini yaitu biasanya harga penjual yang tokonya berada lebih kedalam pasar biasanya akan lebih murah dibanding dengan harga pedagang yang lokasi tokonya berdekatan dengan pintu masuk pasar. Namun jangan selalu dijadikan patokan, karena ada baiknya anda berkeliling untuk melakukan perbandingan harga sebelum anda memutuskan untuk membeli apakah dan dimanakah souvenir yang akan dijadikan cindera mata saat hari bahagia anda nantinya.

Jika anda tidak ingin bersusah payah atau tidak mempunyai banyak waktu untuk berburu souvenir pernikahan sendiri, maka anda bisa percayakan pada kami sekarshop.com untuk mencari souvenir pernikahan seperti yang anda mau, kami juga bisa membuat secara handmade souvenir pernikahan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar